advertisement

Hadiah Tahun Baru Young Lex Dibuat Klip Video Dengan Widy Vierra

Tuesday, January 5th, 2021 - Trending
advertisement

Hadiah Tahun Baru Young Lex Dibuat Klip Video Dengan Widy Vierra – Penyanyi Young Lex kembali menunjukkan gayanya di industri musik Indonesia. Di paruh kedua tahun ini, rapper Samuel Alexander Pieter (Samuel Alexander Pieter) merilis single baru berjudul “Coba Bicara Empat Mata”. Lagu ini adalah kado Tahun Baru 2021 yang dibuat oleh Young Lex untuk para penggemarnya. “Untuk para penggemarku, lagu ini akan aku persembahkan untuk kalian di tahun baru 2021. Semoga tahun baru lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Young Lex, Rabu (2020/12/30). Dalam video klip terbarunya, Young Lex berkolaborasi dengan penyanyi cantik dari Band Vierra, Widy Soediro Nichlany atau yang tersohor Widy Vierra.

Video klip ini menampilkan panorama keindahan alam dan keindahan bawah laut Pulau Seribu di Jakarta. Young Lex mengaku konsep video editing dengan pemandangan panorama samudra dikarenakan ia menyukai suasana alam laut Indonesia. Ide awal memilih konsep ini karena saya selalu menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia yang biasanya hanya terekspos di Bali, Lombok dan Papua. Dalam video ini saya rasa Itu menunjukkan bahwa di lautan ibu kota Kepulauan Kuril juga terdapat sumber daya alam yang serupa dengan daerah-daerah tersebut, ”kata Young Lex. Terlebih rapper yang pernah memainkan lagunya “Fake Friends” ini mengaku bahwa free diving dan water ski adalah hobinya. Selain itu, Vidy’Vierra memiliki hobi yang sama dengannya. “Jadi musiknya cocok dengan suasana itu.

Proses syutingnya juga sangat singkat, dua hari satu malam di Payau Payung dan Pulau Untung Jawa. Menurut Young Lex, single kali ini adalah musik hip-hop, dengan era 80-an. Warna musik. Oleh karena itu, jika kita memiliki masalah dengan seseorang, kita harus memahami orang itu terlebih dahulu, bukan hanya menilai dari luar, karena yang mengetahui diri kita adalah orang tersebut, dan kita hanya mengenal diri kita sendiri. Oleh karena itu, kita cari tahu terlebih dahulu melalui percakapan. Keluarlah, jangan dengarkan yang lain, “katanya. Dalam video klip ini, Young Lex memberi tahu publik, apa pun situasinya, jangan lupakan banyak hal indah di sekitarnya.

Oleh karena itu, tidak perlu mencari benda yang tidak ada, apalagi yang jauh dari mata. Dalam versi terbarunya ini, Young Lex mengungkapkan ingin membuat acara khusus di konferensi pers, namun kondisi Covid-19 Pandemic menghalanginya. Dia berkata: “Saya ingin mengadakan acara offline khusus ketika saya merilis lagu ini, tetapi mengingat pandemi Covid-19 dan peraturan perjanjian kesehatan, saya akan mengunggah lagu ini ke saluran Youtube Young Lex, dan akan menyebarkannya melalui saya. Untuk berpromosi di media sosial.
sumber : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4445853/kado-tahun-baru-dari-young-lex-bikin-video-klip-bareng-widy-vierra

advertisement
Hadiah Tahun Baru Young Lex Dibuat Klip Video Dengan Widy Vierra | admin | 4.5