advertisement

Perjalanan Mantan Sherly Trio Trio Chacha Harimau Meninggal dalam Waktu Berkilauan

Thursday, January 7th, 2021 - Trending
advertisement

Perjalanan Mantan Sherly Trio Trio Chacha Harimau: Meninggal dalam Waktu Berkilauan – Kepergian Chacha Sherly selalu menyedihkan untuk dunia musik dangdut memberikan hal yang menyakitkan. Mantan pegawai Trio Macan itu mengalami rentetan kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo sehari sebelumnya dan meninggal pada Selasa, 5 Januari 2021 setelah mendapat perawatan medis. Saat itu, pelantun lagu Iwak Peyek biasa mengendarai Honda BR-V. Dara, 29 tahun, mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS Ungaran Jawa Tengah. Sayangnya, kondisi Chacha tidak menunjukkan perkembangan yang baik, dan menghembuskan nafas terakhirnya … Manajer Okky berkata: “Sampai pagi ini, kondisi Chacha memburuk, dan Chacha meninggal sekitar jam 12 siang. Pemilik nama aslinya Yuselly Agus Stevy merupakan penyanyi Dangdang yang tergabung dalam trio Trio Macan. Chacha telah bercita-cita menjadi penyanyi sejak dia masih kecil. Dengan suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik, impian Chacha menjadi kenyataan. Namun sebelum kematiannya, Chacha memutuskan untuk meninggalkan Tiger Trio. Almarhum mencoba peruntungannya di dunia dan membuat keputusan yang tepat.

Namanya melambung tinggi sehingga Chacha secara bertahap menjadi terkenal. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang gambar Chacha Sherly, lihat komentar di bawah!. Wanita cantik ini sudah bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil, dan kebetulan dia memiliki wajah yang cantik dan suara yang merdu. Suatu ketika, ia mendapat undangan audisi dan menjadi anggota grup dangdut. Akhirnya keberuntungan menghampirinya, ia berhasil merantau ke Jakarta dan menjadi penyanyi di grup bernama Trio Macan. Pada 2011, Chacha bergabung dengan grup Tiger Trio. Saat itu, ia menggantikan Dian Aditya yang memutuskan hengkang dari tim dangdut. Chacha merilis beberapa single bersama Trian Macan, seperti Iwak Peyek, Tiger Livestock dan Like You. Bersama dua personel lainnya, Maco Trio meraih penghargaan bergengsi dan dengan demikian meraih puncak kejayaannya sendiri. Mereka pun berhasil merilis beberapa album sukses di pasaran. Suara merdu dan rock and roll yang menggairahkan memungkinkan band ini berhasil menempati ruang independen di hati penonton. Mereka terdiri dari tiga anggota dan memiliki kepribadian masing-masing, seperti Chacha yang dikenal dengan keramahannya.

Saat masa kontrak habis pada Desember 2019, Chacha akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim yang dinamai menurut namanya. Wanita kelahiran Bondoboso ini resmi keluar dari grup tersebut. Grup tersebut membesarkan namanya dan mulai merilis single solonya. Ia bahkan tak segan-segan berganti manajemen dan sukses merilis lagu religi. Seperti artis lainnya, Chacha masih menjadi YouTuber aktif saat itu. Dia membuat saluran YouTube dengan nama Chacha Sherly Official. Melalui kanal ini, ia membuat berbagai video blog, seperti mewawancarai selebritas dan menyanyikan ulang beberapa lagu populer. Chacha tidak hanya fokus mengembangkan channel YouTube, tapi juga aktif mengarahkan banyak program di stasiun TV swasta. Bersama artis lain seperti Rina Nose, Melanie Ricardo dan Keanu Angelo, ia menjadi salah satu talenta acara In The Kost di Net TV. Pada 7 Desember, Chacha merilis lagu terbarunya. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi Abah Lala yang berjudul Ora Nduwe Duit, Ora Nduwe Yang.
sumber : https://www.dream.co.id/showbiz/mengenal-chacha-sherly-eks-trio-macan-yang-meninggal-usai-kecelakaan-beruntun-210105q.html

advertisement
Perjalanan Mantan Sherly Trio Trio Chacha Harimau Meninggal dalam Waktu Berkilauan | admin | 4.5