advertisement

Sekeluarga Sempat ke Tangerang dahulu sebelum menjadi korban Sriwijaya air jatuh

Tuesday, January 12th, 2021 - Trending
advertisement

Sekeluarga Sempat ke Tangerang dahulu sebelum menjadi korban Sriwijaya air jatuh – Keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya mengunjungi Tangerang. Keluarga ini terdiri dari ayah, ibu dan anak. Keluarga korban termasuk Tony Ismail (ayah), Rahmawati (istri), Lati Windania (anak) dan Yumna (anak) dan Atal Rizki. Liwan (kerabat).

Yudi Purbani, keponakan yang tinggal di Tangerang, menuturkan adiknya berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat, sedang berlibur di Bandung menjenguk anak-anaknya selama tiga minggu. “Mereka sengaja ke Bandung untuk liburan dan mengunjungi rumah anak-anaknya dan melihat cucu mereka menetap di sana.“ Saya bawa ke Bandung dari Tangerang, ”Yu Di Senin (11/1/2021) ) Ungkap dalam percakapan dengan BantenNews.co.id.

Jika keponakan perempuan Bu Rahmawati menemani mereka dalam perjalanan selama seminggu di kawasan Kota Tangerang, lanjutnya. Dia berkata: “Tapi saya tidak punya waktu untuk membawa saya kembali ke bandara.” Ia mengaku pernah menjadi pelapor kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Pontianak tempat kakaknya bepergian. Saya berharap mukjizat yang maha kuasa, walaupun kemungkinan adik saya kecil, dia bisa ditemukan dengan selamat. Tetapi jika tidak ada kehidupan, penting untuk menemukan jenazah dan menguburkannya sesuai dengan aturan agama Islam.
Sumber : https://banten.suara.com/read/2021/01/11/171449/satu-keluarga-jadi-korban-sriwijaya-air-jatuh-sempat-ke-kota-tangerang

advertisement
Sekeluarga Sempat ke Tangerang dahulu sebelum menjadi korban Sriwijaya air jatuh | admin | 4.5