advertisement

Bek Intermilan Terbaik Nomor 2 Di Dunia

Wednesday, January 13th, 2021 - Sepak Bola
advertisement

Bek Intermilan Terbaik Nomor 2 Di Dunia – Inter Milan beruntung mendapatkan Hakimi dari Dortmund musim ini. Meski Hakimi bertugas sebagai bek di Liga Italia, ia tetap membuktikan ketajamannya. Akibat kelalaiannya, Inter Milan tujuh kali membuat Real Madrid pusing. Madrid rela merelakan aset berharga untuk Inter Milan, dan permainannya sendiri tidak konsisten. Seperti performa Real Madrid di dua laga terakhir. Madrid bermain 1-1 melawan Elche dan 0-0 melawan Osasuna. Mengapa Madrid menyesal menjual beras H? Melihat statistik dapat membuktikan bahwa Hakimi adalah bek terbaik dalam sejarah Inter Milan sejak Maicon pada 2009-2010.

Karena itu, Inter Milan disebut-sebut memiliki bek kanan terbaik kedua di dunia. Pandangan tersebut diungkapkan mantan pemain internasional Daniele Adani. Selain Adani, dua eks Inter Milan lainnya juga melontarkan komentar, yakni Christian Vieri dan Antonio Cassano. Ketiganya memiliki pandangan berbeda. Adani berkata: “Inter Milan telah menandatangani seorang bek setelah kepergian Joao CancĂșn. Dia adalah yang kedua setelah Alexander Arnold Tren. Namun, Cassano menentang pandangan Adani. Pada saat yang sama, Vieri setuju. Cassano berkata: “Dia mencetak beberapa gol, tetapi bagi saya, dia adalah pemain yang berbeda. Tapi dia masih bingung dan harus bermain lebih bebas.

Achraf terus tumbuh dan berkembang. Musim lalu, dia mencetak 9 gol dan 10 assist. Tahun ini, bek asal Maroko tersebut siap mengoper rekornya. Sekarang dia telah mencetak 6 gol dan 4 assist dalam 17 pertandingan. Tak hanya di Inter Milan, Ahraf saat ini menjadi bek paling efisien di lima liga teratas Eropa. Dia di tempat pertama. Guard Atlanta Robin Gosens membuntuti Achraf dengan lima gol. Lalu ada banyak bek dengan empat gol, seperti Angelino, Theo Hernandez, Marvin Friedrich, Kurt Zuma dan Damian da Silva.
Sumber : https://www.liputan6.com/bola/read/4455663/inter-milan-punya-bek-kanan-nomor-2-terbaik-di-dunia

advertisement
Bek Intermilan Terbaik Nomor 2 Di Dunia | admin | 4.5