advertisement

Juventus menemukan bakat muda berbakat di Argentina

Wednesday, January 13th, 2021 - Sepak Bola
advertisement

Juventus menemukan bakat muda berbakat di Argentina – Juventus sedang memperluas cakupan observasi pemain muda ke Amerika Selatan. Menurut laporan, mereka sedang menjajaki kemungkinan merekrut River Plate, salah satu raksasa Argentina. Raksasa Italia memang sedang aktif merevitalisasi timnya. Musim panas lalu, Bianconeri setuju untuk menukar Miralem Pjanic dengan Arthur Melo dari Barcelona. Keputusan Juventus untuk menyewa Matthijs De Ligt yang mahal dari Ajax Amsterdam juga melihat niat ini. Jelas, mereka berniat membiarkan De Ligt menggantikan Giorgio Chiellini yang sudah menua. Musim panas lalu, mereka berhasil merekrut empat pemain di bursa transfer. Tiga lainnya adalah Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Weston McKennie. Hanya Morata yang berusia di atas 25 tahun.

Selain itu, Juventus juga melakukan promosi dari tim U-23 Gianluca Frabotta (Gianluca Frabotta) dan Manolo Portanova (Manolo Portanova). Nama tersebut kerap muncul di opening XI, apalagi Alex Sandro harus absen karena tertular Covid-19. Upaya Juventus menggaet pemain muda tak berhenti sampai di situ. Menurut laporan, mereka saat ini memperluas pengawasan mereka ke Amerika Selatan. Salah satu klub yang dipantau adalah River Plate. Calciomecato menyebut Juventus sudah memiliki nama yang bisa direkrut dari Riverpoort. Dia adalah Jorge Carrascal, seorang gelandang kelahiran Kolombia, baru berusia 22 tahun.

Karaskar sendiri telah menginjakkan kaki di benua Eropa. Pada tahun 2016 dia dipekerjakan oleh klub Spanyol di Seville. Sayangnya, dia tidak bertahan dua musim. Dia gagal masuk lineup inti, jadi dia harus pindah ke klub Ukraina Karpaty Lyiv agar punya kesempatan untuk tampil. Namun, Karapras baru bisa benar-benar mengerahkan bakatnya setelah memperkuat River Plate. Tentunya, Juventus tidak sendiri. Menurut sumber, AS Roma, juga raksasa Italia, juga tertarik dengan pemain tersebut. Belum bisa dipastikan kapan Bianconeri akan beraksi. Tapi dari perspektif situasinya, sulit bagi Juventus untuk merekrutnya pada Januari tahun ini. Mengingat mereka sudah merasakan dampak yang cukup serius dari pandemi Covid-19.
Sumber : https://www.bola.net/italia/juventus-temukan-talenta-muda-berbakat-di-argentina-bad278.html

advertisement
Juventus menemukan bakat muda berbakat di Argentina | admin | 4.5