advertisement

Martial Buru Gol Pertama Dilaga Menchester United VS Aston Villa

Saturday, January 2nd, 2021 - Sepak Bola
advertisement

Martial Buru Gol Pertama Dilaga Menchester United VS Aston Villa – Anthony Martial berkeinginan untuk mencetak gol pertama dilaga musim menchester united versus Aston Villa dilanjutan musin liga inggris yang akan diadakan di Old trafford yang dimana kemungkinan Anthony Martial diharapkan dapat memberikan hasil yang gemilang untuk pasukan setan merah tersebut dimusin liga yang akan datang nanti.

Sementara dilain sisi mengenai kabar buruk yang memberatkan Menchester United dengan dihukumnya selama 3 pertandingan Edinson Cavani yang merupakan penyerang andalan dari Menchester United ini dikarenakan kasus rasial. Pemain andalan yang telah berhasil menyumbangkan 4 gol dan 2 assist untuk setan merah disemua ajang pertandingan yang telah dilaluinya.

Untuk itu dengan absennya Cavani membuat menchester United mengandalkan Anthony Martial dilini depan mereka untuk mengantikan posisi bagi Cavami yang harus menjalankan hukuman selama 3 pertandingan atas kasusnya tersebut. Untuk itu Anthoni Martial diharapkan juga dapat memberikan permainan yang solid terhadap lini tengah dari pasukan setan merah tersebut untuk dapat memberikan gol pertama dalam menghadapi Aston Vilaa nanti.

sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5317600/mu-vs-aston-villa-martial-buru-gol-pertama-ke-gawang-the-villa

advertisement
Martial Buru Gol Pertama Dilaga Menchester United VS Aston Villa | admin | 4.5