advertisement

Nasib Shopee Liga 1 masih gelap, Arema melambai ke kamera

Tuesday, January 12th, 2021 - Sepak Bola
advertisement

Nasib Shopee Liga 1 masih gelap, Arema melambai ke kamera – Manajemen Arema FC mempertahankan salah satu sikap paling optimis bahwa Shopee Liga 1 akan berlanjut pada Februari 2021. Namun, setelah tahun baru 2021, optimisme tersebut mulai hilang. Seperti uji nyali, Arema melambai ke kamera, dan menyerah. Dan, sejauh ini belum ada jaminan dari polisi.

PSSI dan operator pesaing PT Liga Indonesia Baru tampaknya tidak dapat membujuk polisi untuk mematuhi perjanjian kesehatan yang dibuat selama pandemi virus corona. “Sebelumnya kami optimistis permainan bisa berlanjut. Tapi sekarang mulai menurun. Sekarang bagi kami, sepakbola bisa mendapatkan lisensi (pertandingan persahabatan atau turnamen), dan kami sangat berterima kasih.” Ruddy Widodo, General Manager Arema Kata. Arema tidak ingin bermain dalam waktu dekat. Mereka berharap setidaknya satu pertandingan persahabatan atau satu pertandingan akan disetujui. “Tujuannya juga coba protokol kesehatan mana yang berlaku. Sejauh ini belum dicoba. Pertandingan mendatang pada Oktober 2020 sudah dibatalkan. Kami berharap ada game untuk mencoba program kesehatan,” lanjutnya.

Dengan turnamen, klub juga dapat menghasilkan uang karena sponsor dapat berpartisipasi. Ini adalah cara untuk mengembangkan nafas manajemen untuk mendukung tim. Sejauh ini, Arema masih mengeluarkan dana operasional untuk membayar gaji pemain dan pelatih. Padahal, sponsor belum membayar Arema hingga ada kompetisi. “Sepakbola kini ditandai sebagai ajang yang bisa menyebarkan virus corona. Ia menambahkan meski protokol kesehatan sudah ditetapkan, namun belum dicoba. Dia menjelaskan: “Oleh karena itu, pasukan keamanan, komite, dan klub tidak memiliki kesempatan untuk belajar. Meskipun banyak orang bergantung pada sepak bola seumur hidup mereka. Seperti pemain, pelatih, dan semua orang yang berpartisipasi dalam permainan.
Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4451673/nasib-shopee-liga-1-masih-gelap-arema-lambaikan-tangan-ke-kamera

advertisement
Nasib Shopee Liga 1 masih gelap, Arema melambai ke kamera | admin | 4.5