advertisement

Shopee Liga Satu Belum Jelas Persib Membebaskan Para Pemainnya

Tuesday, January 5th, 2021 - Sepak Bola
advertisement

Shopee Liga Satu Belum Jelas Persib Membebaskan Para Pemainnya – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melepas pasukannya untuk menjalani latihan masing-masing seiring ketidakpastian Shopee Liga 1 2020 yang semakin meningkat. Selain itu, pelatih asal Belanda juga mewajibkan semua pemainnya bermain sepak bola. Namun, setiap kegiatan harus mendapat persetujuan resmi dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Robert mengatakan seusai pertemuan di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1), “Kami biasa mengadakan pertemuan antar tim kepelatihan untuk memantau kondisi para pemain karena para pemain berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga. Akan terus menindaklanjuti. “/ 2021). Robert Alberts menambahkan: “Sekarang kami tidak dapat terus melakukan ini, pemain dapat berlatih sesuai dengan prosedur mereka sendiri.” Bahkan jika dia dibebaskan, Robert meminta para pemainnya untuk mengikuti prosedur kesehatan di mana pun mereka berlatih untuk tetap waspada terhadap COVID-19.

Robert berkata: “Sekali lagi, mereka masih tidak diperbolehkan untuk mengikuti fun football, dan setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Bosgi Bandung. Sebelumnya, Supardi Nasir et al. Kami memang akan memulai latihan bersama pada Senin (4/1/2021). Namun, pelatihan tersebut dibatalkan karena hingga saat ini belum ada jadwal resmi untuk melanjutkan Liga 1. PSSI baru berencana memulai kompetisi pada 5 Februari 2021, dan akan berdiskusi dengan Exco PSSI pada pertengahan Januari 2021.
sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4449462/shopee-liga-1-belum-jelas-persib-bebaskan-pemain

advertisement
Shopee Liga Satu Belum Jelas Persib Membebaskan Para Pemainnya | admin | 4.5