advertisement

Ada Cara Baru Bisa Mainkan Fortnite Lagi di iPhone

Saturday, January 2nd, 2021 - Games
advertisement

Ada Cara Baru Bisa Mainkan Fortnite Lagi di iPhone – Apple baru baru ini telah menghapus game Fortnite dari App Store karena urusan sengketa di antara Apple dan si publisher game Epic Games yang tidak diketahui kapan akan berakhirnya permasalahan diantara mereka. Namun sepertinya para pengguna gadget Apple akan bisa memainkan Fortnite lagi.
Menurut laporan yang dilansir dari BBC.

Game ini akan tersedia lewat layanan streaming game GeForce Now milik NVIDIA yang berarti para pengguna iPhone dan iPad dapat menikmati permainan game Fortnite itu lagi hanya saja dalam media yang berbeda. Hanya saja perlu diingat bahwa kemungkinan besar pengguna akan melakukan streaming game melalui Safari. Jadi sepertinya ini merupakan solusi yang terbaik.

Sejauh ini belum ada kabar kapan Fortnite akan bisa dimainkan lagi lewat GeForce Now. Kemungkinan saja game ini mulai dapat dinikmati kembali di akhir musim berdasarkan desas desus yang didengar sambil keuda perusahaan raksaa teknologi tersebut menyelesaikan permasalahannya antara Apple dengan Epic Game yang hingga kini masih dalam gugatan yang telah didaftarkan di California, AS, Epic Games menuduh Apple dan Google melakukan praktik monopoli dan meminta kompetisi yang adil dalam distribusi aplikasi mobile.

sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-5246962/ada-cara-baru-bisa-mainkan-fortnite-lagi-di-iphone?_ga=2.159330618.1698283087.1609588096-86876266.1609588096

advertisement
Ada Cara Baru Bisa Mainkan Fortnite Lagi di iPhone | admin | 4.5