advertisement

Age of Empires 4 akhirnya tersedia untuk dimainkan, kapan akan dirilis?

Wednesday, January 6th, 2021 - Games
advertisement

Age of Empires 4 akhirnya tersedia untuk dimainkan, kapan akan dirilis? – Age of Empires 4 mungkin merupakan game yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta real-time strategy (RTS). Pasalnya setelah dirilisnya Age of Empires 3, sudah lebih dari 15 tahun yang lalu. Seperti yang kita semua tahu, baru-baru ini telah dilakukan beberapa pembaruan untuk menyempurnakan game legendaris ini. Shannon Loftis, kepala Worlds Edge Studios, mengonfirmasi status “Age of Empires 4” dengan berbagai cara, termasuk pameran keempat yang dibahas pada November 2019 lalu.

Loftis mengonfirmasi bahwa AoE 4 telah memasuki tahap permainan. Dia berkata: “Saya tidak ingin Anda cemburu, tetapi kami memainkan permainan ini setiap hari. Loftis kemudian menjelaskan proses pengembangan game berbasis RTS yang harus melalui beberapa tahapan. Dia berkata: “Pengembangan RTS sangat menarik: perlu beberapa saat untuk membangun sistem terpisah (AI, ekonomi, simulasi, rendering, dll.), Dan kemudian perlu beberapa saat untuk menggabungkannya.” Dia menegaskan kembali bahwa dalam proses ini, permainan perlu diseimbangkan dan disempurnakan. Dengan mengacu pada informasi tersebut, artinya game AoE 4 akan segera dirilis ke publik. Dia berkata: “Bagian terbaiknya adalah ini terasa seperti permainan Age of Empires.” Kabar baik tentang berbagai tahapan game legendaris ini tidak diragukan lagi menjadi sinyal positif bagi para penggemarnya. Seperti yang kita ketahui bersama, AoE 4 diproduksi oleh Relic Entertainment yang juga memproduksi Dawn of War 3.

Terkait perilisan AoE 4, Loftis enggan membeberkan bocoran ini ke publik. Jika Anda menyebutkan proses yang disebutkan, maka sepertinya Anda dapat mengharapkannya untuk dirilis tahun ini. Meski begitu, Loftis tetap tidak lupa mengapresiasi performa tim Relic yang terlibat dalam pengembangan permainan ini, meski dalam kondisi yang membutuhkan kerja keras dari rumah. Loftis berkata: “Mitra kami di Relic selalu menjadi pendukung besar karena kami semua telah memindahkan pengembangan dari kantor ke rumah dan memodifikasi proses kami (melalui uji coba) untuk membantu meningkatkan produktivitas dan menjaga permainan tetap pada jalurnya.
sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4449243/age-of-empires-4-akhirnya-bisa-dimainkan-kapan-rilis

advertisement
Age of Empires 4 akhirnya tersedia untuk dimainkan, kapan akan dirilis? | admin | 4.5