advertisement

Beberapa dari kami secara resmi mengunjungi Nintendo Switch

Wednesday, January 6th, 2021 - Games
advertisement

Beberapa dari kami secara resmi mengunjungi Nintendo Switch – InnerSloth akhirnya terungkap ketika game populer mereka “Among Us” akan diluncurkan di konsol Nintendo Switch. Itu diumumkan dalam acara siaran langsung Nintendo “Indie World Showcase, Among Us” di YouTube, dan sudah tersedia di toko digital Nintendo eShop. Kapan gamer Nintendo Switch akan memasuki kita? Mengutip dari akun Twitter Nintendo (17 Desember 2020), “Among Us” tersedia kemarin mulai 16 Desember 2020. Saat ini, “Informasi Antara Kami” hanya tersedia di PC dan perangkat seluler.

Dengan dirilisnya Nintendo Switch, ini berarti pertama kalinya game “Among Us” mendarat di platform konsol. Sejak diumumkan kemarin, Innersltoh juga sudah menyertakan peta baru bernama Zeppelin yang diumumkan pengembangnya di Game Awards awal pekan lalu. Selain itu, berkat bantuan streamer di Twitch, game “Among Us” pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 dan menjadi populer tahun ini.

Karena popularitasnya, perwakilan dari Alexandria Ocasio-Cortez (Alexandria Ocasio-Cortez) dari Senat Amerika Serikat juga berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Tak hanya itu, awalnya para developer berencana membuat sekuel “Between Us”. Namun, ini dibatalkan karena dia ingin fokus mengembangkan game saat ini. Oktober lalu, pengembang game kami, InnerSloth, mengungkapkan bahwa timnya akan segera menyediakan sistem akun permanen untuk setiap pengguna. Di antara pengembang, kami mengatakan bahwa dalam pembaruan terbaru, mereka akan merilis sistem akun ini pada bulan Desember. InnerSloth mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Akun tersebut akan memungkinkan pemain untuk melaporkan akun beracun dan bahkan diretas.
sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4435127/among-us-resmi-sambangi-nintendo-switch

advertisement
Beberapa dari kami secara resmi mengunjungi Nintendo Switch | admin | 4.5