advertisement

Dota 2 Excellence Award Dengan total hadiah uang mencapai 504 miliar di kejuaraan internasional

Sunday, January 3rd, 2021 - Games
advertisement

Dota 2 Excellence Award Dengan total hadiah uang mencapai 504 miliar di kejuaraan internasional – Valve, perusahaan yang didirakn oleh Gabe Newell dan Mike Harrington ini secara rutin menggelar turnamen esports Dota 2 berskala dunia, yakni The International. Setiap tahunnya, kompetisi ini selalu menyajikan pertandingan spektakuler antar tim-tim esports pro dunia.

Tidak saja hanya memperebutkan gelar juara, masing-masing tim esports yang ikutan kompetisi ini juga mengincar uang hadiah yang disediakan dalam jumlah fantastis. Berapa total bonus yang diberikan Valve untuk pemenang Kontes 10 Besar Internasional kali ini? Mengutip dari situs resmi Dota 2, Minggu (30 Agustus 2020)).

Total hadiah uang yang terkumpul untuk sepuluh besar turnamen internasional tersebut mencapai Rp 504 miliar. Artinya, total bonus TI10 sudah melebihi tahun lalu, tahun lalu hanya Rp 499 miliar. Sehubungan dengan pandemi Covid-19, Valve kali ini ditunda tanpa batas waktu di kompetisi internasional. Berita itu dikomunikasikan oleh perusahaan pada April 2020. Sejauh ini, Valve belum mengumumkan tanggal baru untuk implementasi TI10.
sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/4342820/fantastis-total-hadiah-turnamen-dota-2-the-international-10-capai-rp-504-miliar

advertisement
Dota 2 Excellence Award Dengan total hadiah uang mencapai 504 miliar di kejuaraan internasional | admin | 4.5