advertisement

Misteri dan hal keren diantara kita. Ada yang suka memainkan game ini?

Wednesday, January 13th, 2021 - Games
advertisement

Misteri dan hal keren diantara kita. Ada yang suka memainkan game ini? – Baru-baru ini, publik sedang memainkan game mobile bernama “Among Us”. Kalaupun gamenya sederhana, akan ada keseruan tersendiri saat bermain. Misalnya, kita harus menebak siapa penjahatnya, saling memfitnah di sana-sini, dan bagaimana cara mengelabui orang lain agar masuk ke dalam perangkap kita. Kedengarannya kejam, tapi ada kesenangan di dalamnya. Namun menurut saya, jika Anda memikirkannya lebih jauh, game “Amerika Tengah” ini mungkin akan menemukan banyak misteri yang belum terpecahkan. Beberapa netizen bahkan menganggap bahwa game ini adalah tanda kiamat. h, kalau bisnisnya berakhir disini, serem banget. Tapi silahkan coba cek di kolom komentar di bawah ini, biar gak usah terlalu khawatir.

Dia berkata bahwa salah satu tanda bahwa akhir dunia mendekat adalah bahwa dunia semakin buruk. Oleh karena itu, “permainan di antara kita” ini sepertinya mewakili masalah ini. Coba perhatikan dengan seksama, setiap anda memainkan sebuah game tidak lepas dari yang namanya fitnah. Tidak hanya dengan lawan online, tetapi juga dengan teman sendiri berpotensi untuk saling menghancurkan. Pada dasarnya, ini adalah game terkutuk, bukan? Tidak bisa dipungkiri bahwa diajarkan sejak kecil lebih kejam daripada membunuh nyawa seseorang. Namun, jika Anda memainkan game “Diantara Kita”, Anda tidak harus menanggung dosa Anda sendiri. Mereka yang berlama-lama bisa melakukannya, atau bisa juga merenggut nyawa pemain lain. Sama seperti Anda bisa melakukan dua dosa sekaligus, bahkan untuk kesenangan. Benar-benar misi rahasia untuk alien!.

Pertanyaan ini sepertinya sudah dan harus dipahami oleh lebih banyak pembaca. Perhatikan saja kata bahasa Indonesia “tengah”, dan singkatan Us adalah Amerika Serikat. Anda mengerti sekarang, bukan? Ya, jelas ada beberapa spekulasi bahwa game ini adalah misi cemerlang untuk menguasai dunia dan segala isinya. Apalagi sekarang banyak anak yang bisa dengan mudah memainkan permainan ini. Wah, kalau ide-ide mereka ditembus Amerika Serikat, itu buruk banget. Tidak peduli dimanapun si pemfitnah dihukum, hanya dalam permainan ini si pemfitnah nampaknya adalah pemenangnya; sudah jelas tujuan dari permainan ini, dan tidak ada keraguan bahwa banyak orang yang meragukan bahwa “Diantara Kita” itu jalan. Kekuatan super perlahan-lahan menghancurkan cara keji peradaban manusia. Jika mereka terus khawatir bahwa banyak anak akan diracuni dan tumbuh besar karena pencemaran nama baik, kemudian menyamar sebagai penipu, beberapa tuduhan yang sebenarnya bagus akan gagal.
Sumber : https://www.hipwee.com/hiburan/game-among-us/

advertisement
Misteri dan hal keren diantara kita. Ada yang suka memainkan game ini? | admin | 4.5