advertisement

SEGA sedang mempersiapkan kejutan besar dan dikatakan akan kembali ke pasar konsol game

Tuesday, January 12th, 2021 - Games
advertisement

SEGA sedang mempersiapkan kejutan besar dan dikatakan akan kembali ke pasar konsol game – SEGA dan Microsoft saat ini menjadi sorotan dan topik industri game. Apalagi keduanya sangat dekat, dan ada rumor bahwa mereka sedang bersiap untuk mengumumkan kejutan dalam waktu dekat. Nama besar SEGA di industri video game tidak lagi memproduksi konsol game.

SEGA terakhir kali meluncurkan SEGA Dreamcast pada tahun 1998. Setelah kegagalan SEGA Dreamcast, perusahaan Jepang tersebut berhenti memproduksi konsol game baru. SEGA memilih untuk fokus pada bisnis software game. Kemarin, SEGA Mega Drive Mini atau SEGA Genesis Mini sudah dirilis pada 2019. Ini adalah replika dari konsol game legendaris mereka, versi klasik dari Nintendo NES milik Nintendo. Namun, muncul kabar terbaru yang menduga bahwa SEGA akan kembali ke pasar konsol game.

Rumor seperti itu banyak beredar di kalangan pengamat video game. Jurnalis Jepang Zenkawa Nishikawa mengutip HiTekno.com dari Gamerant, yang sumbernya akan mengejutkan industri game. Ia mengatakan, SEGA akan bekerja sama dengan Microsoft. Rumor menyebutkan bahwa Microsoft akan menggunakan nama SEGA untuk menjual Xbox SeriesX di Jepang. Mengingat buruknya penjualan konsol Xbox One di Jepang, Microsoft kemudian terpaksa mengambil tindakan ekstrem pada Xbox Series X. Dengan menggunakan nama SEGA di Jepang, diharapkan dapat meningkatkan penjualan konsol game terbaru Microsoft di masa mendatang.
Sumber : https://www.suara.com/tekno/2020/06/02/142000/sega-siapkan-kejutan-besar-diduga-kembali-ke-pasar-konsol-game

advertisement
SEGA sedang mempersiapkan kejutan besar dan dikatakan akan kembali ke pasar konsol game | admin | 4.5