advertisement

Untuk memperingati game Legend of Ninja, sebuah game untuk anak-anak, inilah alasannya kami membuat akun Facebook

Wednesday, January 13th, 2021 - Games
advertisement

Untuk memperingati game Legend of Ninja, sebuah game untuk anak-anak, inilah alasannya kami membuat akun Facebook – Masa kanak-kanak adalah waktu terbaik yang penuh kenangan. Seiring bertambahnya usia, kita akan kehilangan banyak kenangan akan saat-saat bahagia itu. Salah satu hal yang sering membuat kami puas adalah game pertama yang kami mainkan. Di antara banyak game yang kami suka, Ninja Saga ada bersama kami. Saat Facebook pertama kali ramai dan hadir di Indonesia, banyak anak yang memainkan game populer ini. Kini, setelah 10 tahun bertahan dan menghibur banyak orang, Ninja Saga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Facebook. Sepuluh tahun tidaklah singkat. Di bawah pengaruh teknologi yang semakin mudah diakses dan permainan lainnya, Ninja Saga dapat bertahan. Dalam pernyataan resminya, Ninja Saga tidak akan bisa diakses besok, 31 Desember. Perpisahan Ninja Saga juga bertepatan dengan perpisahan dari aplikasi pendukung Adobe Flash.

Banyak orang yang bersedih mendengar perpisahan Ninja Legend dari Facebook. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, game ini tidak menyisakan banyak memori. Bahkan bisa dibilang “Legend of Ninja” merupakan “pintu gerbang” bagi banyak anak Indonesia untuk bermain media sosial dan lebih memahami game online. Singkatnya, Ninja Saga adalah salah satu alasan mengapa banyak orang membuat akun Facebook sendiri. Seperti yang kita ketahui bersama, game ini memang mengharuskan kita memiliki akun Facebook untuk memainkannya. Saat pertama kali muncul, warung internet kerap dipenuhi anak-anak yang memainkan game ini. Setelah banyak game lain muncul dan menjadi populer, Ninja Saga mulai ditinggalkan. Sebut saja “Legend of Blank and Lost”. Meski sudah ketinggalan zaman, hal ini tidak menghilangkan fakta bahwa Ninja Saga merupakan game online pertama bagi kebanyakan orang Indonesia.

Yang membuat Ninja Saga menarik adalah sistem dan fungsinya. Sebelum memulai, perlu diketahui bahwa “Legend of Ninja” sebenarnya adalah permainan sederhana. Dalam pengertian yang lebih luas lagi, Ninja Saga termasuk dalam game berbasis giliran, yang berarti kita sebagai pemain bebas mengatur serangan kita sendiri secara berurutan. Saat ini, game ini terlihat sederhana, namun saat pertama kali muncul, banyak orang yang tergila-gila padanya. Hampir semua orang bersemangat untuk membangun karakter ninja mereka sendiri. Perkuat karakter dengan berbagai item legendaris untuk mengubah tampilan wajah ninja. Oh ya, game tersebut juga memberlakukan sistem level. Hal tersebut membuat banyak orang ketagihan bermain Ninja Legends. Semakin tinggi level karakter, semakin sulit permainannya, namun sebagai imbalannya, jika berhasil naik level, Anda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.
Sumber : https://www.hipwee.com/hiburan/nostalgia-ninja-saga/

advertisement
Untuk memperingati game Legend of Ninja, sebuah game untuk anak-anak, inilah alasannya kami membuat akun Facebook | admin | 4.5