advertisement

5 Horoskop Paling Hoki Di 2021

Tuesday, January 12th, 2021 - Ramalan
advertisement

5 Horoskop Paling Hoki Di 2021 – Sebentar lagi 2020 akan berlalu. Masa pandemi telah menyebabkan banyak orang menghadapi masalah ekonomi. Pada tahun 2020, Cuan akan sulit dicapai. Tapi bagaimana dengan 2021? Tentunya setiap orang berharap memiliki situasi ekonomi yang lebih baik di tahun mendatang. Dari sudut pandang astrologi, keberuntungan tampaknya lebih menyukai tanda-tanda tertentu. Philipus Fath, konsultan kartu tarot, mengatakan keberuntungan semacam ini tidak lepas dari ciri khas masing-masing zodiak. Philip kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, “Latar belakang karakter zodiak bisa mendukung takdirnya sendiri untuk mencapai cita-cita tahun ini.

Sagitarius
Sagitarius memiliki kemampuan komputasi dan memiliki strategi yang memungkinkan mereka mencapai hasil yang baik pada tahun 2021. Meskipun mereka kurang detail dalam menganalisis masalah, mereka pandai mengembangkan pengalaman. Philip menjelaskan: “Zodiak ini memang terlihat egois, tapi sangat realistis dan hanya bisa menghadapi masalah. Harus diakui bahwa proses ini memang proses yang perlu direnungkan Sagitarius yang membawanya menuju kemenangan atau kekalahan.” Kemampuan merancang strategi dan taktik untuk menentukan langkah-langkah yang perlu diambil memungkinkan Sagitarius membantu kinerja tim serta kinerja mereka sendiri. Namun, jika Sagitarius adalah penguasa, maka kemampuan ini akan sangat disayangkan. Semangat kemajuan dan potensi diri ini berlaku untuk kelompok atau tim. Namun, di balik kekayaan potensi pendukungnya, Sagitarius harus berpikir matang.

Gemini
Terlalu banyak berpikir bisa membuat mereka sulit mendapatkan kepercayaan orang lain. Mereka perlu keseimbangan dalam kehidupan pribadi, kehidupan sosial dan dengan pasangan mereka. Gemini juga merupakan tanda keberuntungan terbaik tahun ini. Philip menuturkan, Gemini memiliki berbagai potensi atau ciri kepribadian yang dapat menunjang pencapaian tujuannya. Gemini mudah beradaptasi dan pandai berkomunikasi. Seperti yang kita ketahui bersama, mereka bersikeras mengandalkan setiap kesempatan untuk menjadi jalan menuju sukses. Karena mereka diarahkan pada hasil akhir, mereka akan menghalalkan segala cara, mampu memaksakan keadaan, dan terkadang bahkan lupa untuk mendobrak batasan-batasan. Gemini juga merupakan sosok yang mengutamakan persaudaraan. Tak heran jika mereka dianggap sebagai orang yang ramah, menarik dan dapat diandalkan, sehingga mereka telah membentuk sistem pendukung yang kuat untuk menghadapi tantangan dan mencapai tujuan yang diharapkan di tahun 2021. Namun, Gemini perlu memperhatikan hasutan atau rayuan. Philip berkata: “Kamu (Gemini) adalah orang yang tidak cukup kuat, karena terkadang kamu dapat dengan mudah goyah dan mengikuti keinginan orang lain. Bahayanya adalah dalam situasi di atas, logika Gemini bisa jadi lumpuh, membuat mereka miskin dalam membaca situasi. Pada gilirannya hal ini akan membuat mereka kurang waspada dan menimbulkan kerugian. Philip melanjutkan dengan mengatakan bahwa Gemini perlu meningkatkan intuisi untuk memahami situasi dan menjaga sirkulasi sistem pendukung.

Libra
Selain Gemini, konstelasi lainnya adalah Libra, yang memiliki keberuntungan terbaik tahun ini. Philip percaya bahwa Libra dapat dikatakan sebagai pemenang atau peraih keberuntungan terbaik, berkat persuasif dan penguasaan materi yang dimilikinya. Libra lahir dengan kecerdasan dan intuisi yang tajam. Philip melanjutkan: “Sistem pendukung atau jaringan yang Anda miliki adalah kunci atau cara cepat menuju keberuntungan Anda dan mencapai tujuan Anda. Membaca kemampuan batin Anda akan membuat Anda beruntung.” Philip mengingatkan Libra untuk tidak mengendurkan kewaspadaannya, karena 2021 adalah tahun paling beruntungnya. Alasannya adalah kelemahan terbesar Libra terlalu banyak untuk dipertimbangkan. Mereka selalu memiliki mentalitas yang berbeda dan lemah dalam mempertahankan apa yang sebenarnya benar. Akibatnya, mereka sering disebut impulsif dan berubah-ubah. Di satu sisi, sifat perhatian mereka merupakan kelemahan dan keuntungan Libra. Karena sifat ini, mereka secara luas dianggap sebagai konsultan. Untuk mewujudkan potensinya, Libra harus mempelajari manajemen waktu dan pencatatan, terutama masalah pekerjaan. Ini akan mendukung potensi Libra lain untuk mengutamakan kualitas dan mampu menjaga kepercayaan orang lain. Philip melanjutkan dengan mengatakan bahwa Libra adalah orang yang dihormati dan dihormati di lingkungan sosial. Libra juga kerap menarik perhatian orang dan menciptakan suasana kompetitif di lingkungannya. Oleh karena itu, Libra perlu berhati-hati saat berbicara dan melakukan. Sayangnya, karena kecerobohan Libra, tahun 2021 mungkin tidak menguntungkan.

Aries
Cukup ambisius dan keras kepala untuk menggambarkan Aries. Namun, kedua peran inilah yang menumbuhkan jiwa kompetitif Aries, sehingga persaingan menjadi kunci untuk memberikan banyak keuntungan. Meski masuk dalam jajaran zodiak paling c di tahun 2021, bukan berarti Aries bakal beruntung. Tapi tenang, orang Aries sangat gigih dan selalu memaksimalkan situasinya. Dia berkata: “Tenanglah, keberuntungan akan selalu muncul pada saat yang tepat, meskipun ini bukan yang kamu inginkan, itu akan selalu membawakanmu lebih banyak hal yang kamu butuhkan. Kamu hanya perlu menjaga kedamaian dengan dirimu dan harapan, sehingga Tidak akan jatuh terlalu lama. Terkadang, karena ambisi, sulit bagi Aries untuk memahami situasinya. Aries juga tidak terlalu percaya diri dan memiliki keberanian untuk mengatakan “tidak”. Philip menyarankan agar Aries dapat memposisikan dirinya dengan lebih baik dan mengkategorikan kekuatan dan kelemahan untuk meraih keberuntungannya. Proses mencapai keberuntungan akan melibatkan konflik atau kehilangan tubuh orang lain. Namun, Anda tidak perlu marah, anggap saja itu sebagai pilihan alami untuk menyaring dan meningkatkan sistem dukungan Anda. Selain itu, mempertimbangkan saran dan komunikasi terbuka mungkin menjadi strategi yang baik tahun ini. Aries ingin selalu pandai melakukan sesuatu, jadi mereka perlu terus belajar dan berkembang. Memang benar bahwa Aries cukup polos dalam kehidupan keluarga atau cinta. Yang terbaik adalah menjaga keseimbangan antara kesibukan dan interaksi sosial agar tidak jatuh ke dalam hati yang kesepian dan kurang memiliki rasa penghargaan. Terkadang, Aries hanya membutuhkan apresiasi sederhana dari orang lain, dan jangan lupa untuk menghargai diri sendiri.

Leo
Philip mengatakan keberanian dan kearifan untuk beradaptasi dengan lingkungan akan menjadi fokus utama tahun ini. Layaknya dewa Apollo dalam mitologi Yunani, orang Leo memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bersaing dengan berbagai ilmu pengetahuan sehingga dapat membaca keadaan. Sikap skeptis dan “berdebat” dengan orang lain otomatis akan membantu mereka menentukan sistem pendukung untuk meraih keberuntungan. Dibalik keberuntungan akan selalu ada orang yang iri, oleh karena itu Leo harus lebih realistis dan memilih lingkungan pergaulannya. Beberapa orang akan mencuri atau mencoba menjatuhkan Leo. Namun karena segala macam kebencian, keberuntungan tetaplah berkah. Situasi keuangan Leo selalu mudah terganggu oleh keluarga. Dia melanjutkan: “Investasi memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan keuangan dan membedakan keuangan dari pengeluaran yang telah menjadi hantu tahun ini.” Orang Leo murah hati dan penyayang. Namun untuk pertimbangan finansial jangka panjang, jangan takut untuk mengatakan “tidak” untuk berbagai kepentingan yang belum atau belum menjadi tanggung jawab darurat. Jangan lupakan kedamaian dan buat dirimu bahagia. Kebencian dan masalah adalah musuh terbesar Leo di tahun 2021.
Sumber : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20201221122029-284-584673/5-zodiak-paling-cuan-di-tahun-2021

advertisement
5 Horoskop Paling Hoki Di 2021 | admin | 4.5