advertisement

Mengenal Profile Sagitarius

Thursday, January 7th, 2021 - Ramalan
advertisement

Mengenal Profile Sagitarius – Ciri terbesar Sagitarius adalah menuntut semacam “cinta”, seperti penyelidikan diri, dan hampir tidak pernah melewatkan tebakannya sendiri, karena ia memiliki perasaan yang sangat tajam. Senang sekali, seperti semua pekerjaan, perilakunya selalu hati-hati tentang kesuksesan. Semua kegagalan itu membuatnya semakin bersemangat dan menyadari dirinya. Di sektor keuangan, menjaga pengeluaran (yaitu, bukan pemborosan) sangat berpengaruh. Orisinalitas dan pandangan batin yang sangat dalam. Indra keenamnya cukup tajam, seperti melihat tanpa mata dan pendengaran tanpa telinga.

Sulit untuk berbohong, semua yang dikatakannya benar dan jujur ​​yang membuatnya sering dibenci, tapi tidak menenggelamkan hatinya. Dia selalu tidak mau melihat siapa pun kesakitan, yang membuatnya turun tangan untuk membantu tanpa ragu-ragu. Seorang wanita Sagitarius pandai merawat keluarganya dan merupakan istri yang pekerja keras. Kesabaran dapat memiliki rasa cinta yang besar untuk anak dan keluarganya. Oleh karena itu, di mata anak-anaknya, tidak mengherankan jika ia diakui sebagai “dewa cinta” dengan keadilan yang tinggi. Kerugiannya adalah ketika dia marah, dia suka kehilangan kendali dan bahkan menghancurkan barang-barang terdekat. Apalagi hanya karena masalah kecil bisa menjadikanmu musuh, ini karena dampak emosionalnya tidak diperhatikan sejak awal, tidak akan bertahan lama karena akan cepat sembuh.

Hari yang membawa keberuntungan bagi Sagitarius adalah hari Kamis Merah dan kuning mas bisa membawa keamanan. Berlian dan permata topaz cocok untuk Sagitarius. Saran Sagitarius:

– Jangan mudah tersinggung
– Jangan cepat marah
– Jangan menunda pekerjaan
– Tidak suka pujian kosong
– Tidak suka bergantung pada orang lain
– Jangan membuat kesalahan dalam komunikasi
– Jangan memanjakan diri
– Jangan membuat keputusan terlalu cepat.
sumber : https://wolipop.detik.com/zodiak/sagitarius

advertisement
Mengenal Profile Sagitarius | admin | 4.5